Cara Membersihkan Cache dan History Android

Advertisement
Bagaimana cara membersihkan semua cache dan history dengan cepat di ponsel Android? Di Android Anda dapat menginstal salah satu aplikasi gratis, yang dapat melakukan semuanya hanya dengan beberapa sentuhan. Berikut ini 3 aplikasi untuk membersihkan Android:

Cara Membersihkan Cache dan HIstory Android


1-Click Cleaner
Aplikasi ini telah dipilih oleh jutaan orang. Aplikasi ini dapat membuat ponsel Anda lebih cepat, lebih jelas, dan efisien.
Aplikasi ini dapat memindai jenis sampah dari ponsel, dan membersihkan history hanya dengan satu kali klik, hingga tidak ada yang tersisa.
Developer: 麦赛欧信息技术有限公司
Download 1-click cleaner 


App Cache Cleaner 1 Tap Clean
Aplikasi ini benar-benar hanya cukup tekan sekali untuk menghapus semua file cache hingga memori internal menjadi free. Ada fungsi auto-clean yang akan meluncurkan aplikasi, dan Anda dapat mengatur interval pembersihkan akan dilakukan.
Fitur App Cache Cleaner 1 Tap Clean:
- Hapus otomatis ketika Anda membuka aplikasi ini.
- Hapus otomatis semua chace pada interval tertentu.
- Keluar otomatis saat Anda membersihkan semua file cache.
- Hapus cache dalam aplikasi tertentu.
- Daftar aplikasi dalam bentuk ukuran dan nama.
- Bersihkan file yang tersisa.
Developer: INFOLIFE LLC 
Download App Cache Cleaner 1  Tap Clean

Startup Manager
Startup Manager akan membantu Anda untuk menonaktifkan / mengaktifkan item startup dari sistem boot. Untuk menonaktifkan item dari sistem startup, hapus centang pada aplikasi dari daftar.
Developer: IMOBLIFE INC
Download Startup Manager

History Eraser
Aplikasi ini dapat membersihkan memori internal  dari history browser, call logs, texts, google search history, clipboard data, app cache file, history download, dll
Developer: INFOLIFE LLC
Download History Eraser

 DiskUsage
Aplikasi ini hanya akan memonitor file dan direktori smartphone Android Anda. Menampilkan pada sebuah diagram yang menggambarkan ukuran mereka dalam kaitannya satu sama lain.
Developer: Ivan Volosyuk
Download   DiskUsage