Nonton Film di Android (Review MX Player)

Advertisement
Anda suka nonton film? Sebaiknya aplikasi berikut harus ada dalam ponsel Android Anda. MX Player merupakan jalan terbaik untuk menonton film, karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang belum ada di aplikasi lain.

Nonton Film di Android (Review MX Player)

MX Player adalah aplikasi gratis dan berbayar yang dibuat oleh J2 Interactive . Klik disini untuk men-download MX Player (gratis), dan klik disini untuk men-download MX Player Pro
Uniknya player ini dapat memainkan dalam kondisi layar mati. Jadi apabila Anda memutar video musik, videonya tidak mau dilihat, sedangkan audionya mau didengarkan, Anda bisa mematikan layarnya saja (layar gelap) dengan cara:
- Pada posisi Pause tekan selama beberapa detik icon Play hingga muncul icon Play di sebelah kiri layar
Nonton Film di Android (Review MX Player)

Nonton Film di Android (Review MX Player)

Berikut ini deskripsi MX Player:
- DEKODER PERANGKAT KERAS - Semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras dengan dekoder h/w yang baru.
- DEKODER MULTI-INTI - Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal. MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti.
- CUBIT UNTUK ZOOM, ZOOM DAN PAN - Dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
- GERAKAN TEKS FILM - Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.
- KUNCI AKSES ANAK (Kids Lock) - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin diperlukan)

Format teks film (subtitle):

- DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle tracks.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format gaya penuh- SAMI(.smi) dengan dukungan tag ruby.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub/.txt)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl/.txt)
- PowerDivX(.psb/.txt)
- TMPlayer(.txt)

MX Player mendukung ponsel dengan prosesor:
- ARMv5
- ARMv6
- ARMv6 VFP
- ARMv7
- ARMv7 neon
- x86