Cara Tonton Piala Dunia di Android

Advertisement
Piala Dunia sebagai ajang 4 tahunan sekali sedang berlangsung di negara Brazil. Untuk Anda yang dikarenakan alasan tertentu tidak bisa menontonnya di TV, tidak usah khawatir, yang Anda perlukan adalah smartphone atau tablet berbasis Android dengan sambungan koneksi ke internet dengan kecepatan minimal 40 KBps (Kilo Byte per Second) atau untuk lebih mudahnya, kecepatan internet Anda lancar ketika melihat video di YouTube (tanpa buffering). Namun bagaimana caranya untuk menonton Piala Dunia di smartphone atau tablet Android Anda?



Developer Viva mengembangkan aplikasi streaming live piala dunia 2014, yakni Vivall. Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai perangkat Android minimal versi 4.0, baik itu smartphone, phablet, ataupun tablet. Aplikasi ini berukuran 5 MB-an.


Cara Menonton Piala Dunia di Android


Cara Menonton Piala Dunia di Android


Deskripsi Vivall World Cup 2014:
Dapatkan pengalaman terbaik menonton dengan konten premium pada perangkat mobile Anda dari Viva Group. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk menonton konten premium, termasuk Piala Dunia FIFA 2014, yang berasal dari lisensi seluler penyiar resmi di Indonesia, PT Digital Media Asia.

Informasi: Anda hanya akan dapat melihat live streaming pada waktu yang dijadwalkan, dan Live Streaming tidak berbayar, alias Gratis.

Anggota premium (anggota berbayar) akan memiliki akses  multiviews (satu layar dengan berbagai sudut mulai dari tampilan pertandingan, pemain, bangku pelatih, dan stadion, dan juga Video on Demand berisi berbagai konten eksklusif Piala Dunia.
Download Vivall World Cup 2014 via Google Play Store [klik disini]