Harga Hp Polytron Baru dan Bekas Oktober 2018

Harga Hp Polytron terbaru untuk seluruh kota di Indonesia, selengkapnya di bawah ini.

Nama Polytron sudah terkenal di Indonesia sebagai salah satu merek perusahaan asli Indonesia yang memproduksi bermacam perlengkapan elektronik. Sekarang ini brand Polytron juga sudah merilis banyak perangkat mobilenya, yakni hp pintar atau smartphone dengan sistem operasi Android.

Gadget canggih ini ditawarkan dengan spesifikasi dan banderol yang bersaing. Ya, harga hp Polytron terbaru masih bisa dibilang murah. Apalagi jika Anda mebandingkannya dengan merek kompetitor yang telah terlebih dahulu mendunia, seperti hp Samsung dan hp Oppo.

Teknologi spesifikasi hp Polytron sendiri cukup mutakhir, sebut saja jaringan 4G LTE yang memberikan kecepatan internet super cepat. Nah, Anda yang sedang mencari hp murah 4G LTE bisa memilih hp Polytron sebagai salah satu pilihan tepat.

Sementara bagi Anda yang berencana membeli salah satu seri dari hp Android murah buatan lokal ini, ARHUTEK.blogspot.com telah merangkum daftar harga hp Polytron terbaru 2018 semua tipe dengan gambar produk dan spesifikasi utamanya.

Harga hp Polytron Oktober 2018 terjadi perubahan di kedua tipenya. Prime 7 dan Prime 7 Pro masing-masing turun dengan nilai 500ribu dan 200ribu. Sedangkan untuk hp terbaru Polytron yang dirilis bulan ini juga belum ada.

Dan untuk Anda yang sedang mencari hp Polytron murah dibawah 1 juta bahkan 500 ribuan, hingga saat ini belum tersedia.

Lebih lengkapnya sebagai berikut;


Harga hp Polytron terbaru Oktober 2018

Harga Polytron Prime 7: Rp 1.500.000,-
Harga Hp Polytron
Harga bekas: Rp 1.200.000,-
Dikenalkan: Agustus 2017
Spesifikasi utama: LTE; Jenis layar IPS LCD sentuh kapasitif 5 inci; CPU octa-core 1.5GHz cortex-a53; RAM 3GB; Storage internal 32GB + slot microSD hingga 128GB; Kamera belakang 13 megapixel + depan 8 megapixel; Android 6.0.1 Marshmallow; Baterai 2900 mAh.

Harga baru Polytron Prime 7 Pro: Rp 2.399.000,-
Harga Hp Polytron
Harga bekas: Rp 1.700.000,-
Dikenalkan: Maret 2018
Spesifikasi utama: LTE; Jenis layar IPS LCD sentuh kapasitif 5.5 inci; CPU octa-core 1.3GHz cortex-a53; RAM 3GB; Storage internal 32GB + slot microSD hingga 128GB; Kamera belakang 13 megapixel + depan 13 megapixel; Android 7.0 Nougat; Baterai 5000 mAh

 
Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Polytron bulan ini. Update terus informasi harga hp Polytron setiap bulannya disini untuk seluruh kota Indonesia, termasuk Tasikmalaya, Banjar, Bandung, dan Jakarta, serta seluruh kota di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua.

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia. Sebagai rekomendasi baca harga hp Smartfren terbaru.
Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Polytron di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.