Semua Tipe - Harga iPhone Baru dan Bekas Januari 2019

UPDATE! Daftar terbaru harga iPhone di seluruh Indonesia.

Saya, Anda, dan semua pengguna smartphone dapat dipastikan mengenal produk dari brand yang satu ini.

Meskipun si pendiri Apple (Steve Jobs) sudah tiada, namun setiap tipe hp Apple yang dirilis terus dihadirkan dengan inovasi-inovasi terkini.

Mulai dari desain bodi dan layarnya, hingga spesifikasi dan fitur sistemnya.

Dari setiap perilisan smartphone atau hp pintarnya, Apple mampu menorehkan jumlah penjualan yang sangat banyak.

Padahal harga iPhone sendiri hingga sekarang ini jauh lebih mahal ketimbang produk yang menggunakan OS Android.

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, Apple pernah merilis iPhone murah.

Padahal sebutan 'murah' tersebut masih mahal bagi sebagian orang, khususnya penduduk kawasan negara berkembang, seperti Indonesia.

Meskipun mahal, masih banyak yang membelinya.

Selain karena bangga dengan merek Apple, desain user interfacenya juga unik.

Untuk menjalankan berbagai aplikasi atau gamepun bisa berjalan secara maksimal.

Dari spesifikasi baik CPU, GPU, dan RAM-nya memang terlihat lebih rendah, namun saat digunakan akan membantah keraguan Anda.

Begitu juga dengan bagian kameranya.

Dari setiap hp iPhone yang dirilis, kameranya mampu menarik minat banyak orang.

Tidak ketinggalan fitur videonya juga sangat menakjubkan.

Nah untuk Anda yang ingin membeli hp ini, jangan lewatkan info daftar harga hp yang telah admin arhutek rangkum dibawah ini.

Harga iPhone Januari 2019 masih stabil. Hanya saja di bulan lalu terjadi perubahan pada tipe iPhone 8 Plus versi storage 64GB saja. Hp dengan iOS 11 ini turun 1juta dari harga bulan lalu. Sementara itu, di bulan Januari 2019 belum ada hp iPhone terbaru yang dirilis secara resmi di pasar Indonesia.

Oya, bagi Anda yang sedang mencari harga hp iPhone termurah dibawah 1 juta ataupun harga hp iPhone termurah dibawah 2 juta pastinya tidak ada. Pasalnya untuk harga iPhone murah masih ada dikisaran 10 juta keatas.

Lebih lengkapnya sebagai berikut.

iphone x

Harga iPhone terbaru Januari 2019

Harga baru iPhone 7: Rp 10.000.000,-

Harga iPhone
Harga bekas: Rp 9.000.000,-
Dikenalkan: September 2016

Deskripsi:
iPhone 7 masih ada dalam daftar harga hp iPhone hinga sekarang ini karena ketersediannya dalam kondisi baru masih ada di pasaran. Ketahanan terdapat air dan debu dengan sertifikasi IP67 menjadi salah satu unggulannya.

Dibagian dalamnya ada prosesor A10 Fusion yang sangat cepat dan efisien menjalankan berbagai pengoperasian sistem. Prosesor ini terdiri dari 2 inti dengan performa tinggi, dan 2 inti dengan performa hemat daya. Menghasilkan kinerja yang diklaim dua kali lipat lebih cepat dibandingkan performa prosesor iPhone 6.

Gunakan kamera iPhone 7 dalam setiap kesempatan. Dibagian belakangnya ada lensa 12 megapixel dengan teknologi IPS serta ada flash untuk hasilkan gambar lebih natural. Namun jika menggunakannya tanpa flash, hasil fotonya tetap stabil berkat OIS dan bukaan lensa yang besar. Sementara untuk kamera depan disokong lensa beresolusi 7 megapixel dan retina flash.

Mendengarkan musik dan file audio lainnya di iPhone 7 jauh lebih menyenangkan. Terdapat dua speaker stereo yang mampu memberikan output lebih kencang dan lebih natural dibandingkan para pendahulunya.

Spesifikasi utama: LTE; Layar sentuh kapasitif LED 4,7 inci; CPU quad-core A10 Fusion; RAM 2 GB; Storage 32 GB; Kamera belakang 12 megapixel + depan 7 megapixel; iOS 10.0.1; Baterai 1960 mAh
Kelebihan dan kekurangan iPhone 7
Review iPhone 7

Harga baru iPhone 7 Plus: Rp 10.950.000,-
Harga iPhone
Harga bekas: Rp 10.000.000,-
Dikenalkan: September 2016

Deskripsi:
Sama seperti pada versi biasanya, iPhone 7 Plus juga terhitung lama telah ada di pasar Indonesia. Membawa sertifikasi IP67, memungkinkannya tahan terhadap air dan debu. Saat dibawa ditengah hujan ataupun terkena air, tidak menjadi masalah. Dengan kelebihan ini, memegang iPhone 7 Plus akan terasa lebih nyaman dan bebas berekspresi.

Untuk proses pengoperasian sistem yang lebih cepat dan efieisn, iPhone 7 Plus ditengai prosesor 4 inti. Kecepatan prosesor ini diklaim lebih cepat ketimbang iPhone 6. Sementara dalam hal grafis, performa iPhone 7 Plus lebih cepat hingga 3 kali lipat dibandingkan iPhone 6.

Manfaatkan kamera iPhone 7 Plus untuk mengabadikan setiap momen berharga Anda. Ada lensa 12 megapixel wide-angle dan 12 megapixel telefoto. Kombinasi dua kamera belakang ini memberikan kemampuan untuk zoom optis 2 kali, atau 10 kali dengan zoom digital. Untuk pecinta bokeh, kamera iPhone 7 Plus juga mampu melakukannya.

Hal menarik lainnya yang ada di hp iPhone ini adalah speaker stereo. Suara yang dihasilkan dua buah speaker ini lebih kencang namun lebih natural.

Spesifikasi utama: LTE; Layar sentuh kapasitif LED 5.5 inci; CPU quad-core 2.23 GHz; RAM 3 GB; Storage 32 GB; Kamera belakang 12 megapixel +12 megapixel; Kamera depan 7 megapixel; iOS 10.0.1; Baterai 2900 mAH
Kelebihan dan kekurangan iPhone 7 Plus
Review iPhone 7 Plus

Harga baru iPhone 8 64GB: Rp 12.000.000,-
harga iphone
Harga bekas: Rp 10.000.000,-
Dikenalkan: September 2017

Deskripsi:
Apple kembali menghadirkan hp iPhone dengan beberapa peningkatan dari desain ataupun spesifikasi dan fiturnya. Di iPhone 8, Apple menggunakan bahan kaca dan alumunium, sehingga strukturnya kuat dan aman digunakan. Sementara untuk layarnya mudah dibersihkan dari jejak sidik jari karena telah dibalut dengan lapisan olephobic.

Mengusung prosesor All Bionic, iPhone 8 mampu menjalankan sistem operasinya dengan lancar dan cerdas. Terdapat 4 fungsi yang beroperasi 70 persen lebih cepat dari pendahulunya. Dengan prosesor ini, konsumsi baterai di iPhone 8 juga bakal lebih tahan lama.

Pada bagian pengambilan gambar, iPhone 8 disokong dengan resolusi besar dan sensor yang akurat dan responsif dalam membidik objek. Terdapat juga fitur untuk menstabilkan objek untuk hasilkan foto dan video yang mengesankan. Oya, kamera ini juga hadir dengan software yang memiliki kemampuan mendeteksi setiap elemen gambar, dan pencahayaan, sehingga gambar lebih tajam dan optimal.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah smartphone dengan harga mahal tidak dibarengi dengan teknologi pengisian baterai terkini. Nah di iPhone 8 Anda bisa mengisi baterainya secara wireless. Teknologi isi daya nirkabel ini diklaim efisien dan bisa digunakan diberbagai tempat, termasuk di dalam kendaraan.

Spesifikasi utama: LTE; Layar sentuh kapasitif LED 4.7 inci; CPU Hexa-core (dual Monsoon + quuad Mistral); RAM 2GB; Storage 64GB; Kamera belakang 12 megapixel + depan 7 megapixel; iOS 11; Baterai 1821 mAh

Harga baru iPhone 8 256GB: Rp 14.800.000,-
harga iphone
Harga bekas: Rp 12.000.000,-
Dikenalkan: September 2017
Spesifikasi utama: LTE; Layar sentuh kapasitif LED 4.7 inci; CPU Hexa-core (dual Monsoon + quuad Mistral); RAM 2GB; Storage 256GB; Kamera belakang 12 megapixel + depan 7 megapixel; iOS 11; Baterai 1821 mAh

Harga baru iPhone 8 Plus 64GB: Rp 12.800.000,-
harga iphone
Harga bekas: Rp 11.000.000,-
Dikenalkan: September 2017

Deskripsi:
Hadir dengan desain bodi elegan nan mewah berkat material aluminium dan lapisan kaca. Tidak perlu khawatir lagi terhadap layar hp yang mudah kotor, pasalnya layar iPhone 8 Plus sudah dilapisi olephobic. Alhasil ceplakan sidik jari ataupun noda lainnya di layar hp ini bisa dibersihkan dengan mudah.

Untuk menjalankan sistem operasi iOS dengan maksimal, Apple memberikan prosesor All Bionic di iPhone 8 Plus. Otak ini dipercaya sangat cerdas dan juga responsif. Diklaim juga varian terbaru ini mampu beroperasi 70 persen lebih cepat ketimbang seri prosesor sebelumnya.

Tidak wah rasanya jika sebuah hp masa kini melupakan sektor kameranya. Di iPhone 8 Plus, Apple memberikan lensa kamera wide-angle dan telefoto. Jepretannya tajam dan mengesankan. Untuk hasil maksimal di kondisi minim cahaya, bisa menggunakan flash.

Dalam menjawab kebutuhan setiap pengguna yang ingin lebih praktis, Apple mengusung pengisian nirkabel untuk iPhone 8 Plus. Teknologi isi daya tanpa kabel ini diklaim efisien dan bisa beroperasi diberbagai lokasi.

Spesifikasi utama: LTE; Layar sentuh kapasitif LED 5.5 inci; CPU Hexa-core (dual Monsoon + quad Mistral); RAM 3GB; Storage 64GB; Kamera belakang dual 12 megapixel + depan 7 megapixel; iOS 11; Baterai 2691 mAh
Review iPhone 8 Plus

Harga baru iPhone 8 Plus 256GB: Rp 16.200.000,-
 harga iphone
Harga bekas: Rp 14.500.000,-
Dikenalkan: September 2017
Spesifikasi utama: LTE; Layar sentuh kapasitif LED 5.5 inci; CPU Hexa-core (dual Monsoon + quad Mistral); RAM 3GB; Storage 256GB; Kamera belakang dual 12 megapixel + depan 7 megapixel; iOS 11; Baterai 2691 mAh
Review iPhone 8 Plus

Harga baru iPhone X 64GB: Rp 15.500.000,-
Harga iPhone Baru dan Bekas
Harga bekas: -
Dikenalkan: September 2017

Deskripsi:
Apple menghadirkan smartphone dengan terobosan terbaru di iPhone X. Melihat desainnya saja, iPhone X sudah dapat teridentifikasi sebagai iPhone terbaru. Dibuat dari bahan berlapis kaca dan aluminium, membuatnya tangguh dan aman untuk digunakan.

Layar iPhone X diberikan lapisan oleophobic, sehingga jejak noda ataupun sidik jari dapat dibersihkan dengan sangat mudah. Sementara di atas layarnya ada kamera yang dibarengi dengan fitur Face ID. Ini memungkinkan Anda dapat membuka kunci hp lebih praktis dan mudah.

Bicara soal kamera, jepretannya mampu menghasilkan foto yang tajam berkat sistem TrueDepth. Teknologi ini memungkinkan Anda menggunakan fitur animoji. Dengan fitur ini, interaksi Anda bakal lebih atraktif. Animoji  dapat meniru ekspresi wajah Anda, mengubah ikon emoji menjadi animasi gambar bergerak.

Hal menarik lainnya yang ada di hp iPhone X adalah teknologi pengisian baterai nirkabel. Diketahui juga Apple telah menghadirkan AirPower, sebuah alat charger nirkabel yang bisa mengisi daya berbagai perangkat Apple secara bersamaan.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; Super AMOLED 5.8 inci; 1125x2436p; CPU Hexa-core 2.39 GHz; RAM 3GB; Internal storage 64GB; Kamera belakang dual 12 megapixel + 12 megapixel; Kamera depan 7 megapixel; iOS 11.1.1; face ID; Baterai non-removable Li-Ion 2716 mAh + fast charging
Review iPhone X

Harga baru iPhone X 256GB: Rp 16.900.000,-
Harga iPhone Baru dan Bekas
Harga bekas: -
Dikenalkan: September 2017
Spesifikasi utama: GSM/LTE; Super AMOLED 5.8 inci; 1125x2436p; CPU Hexa-core 2.39 GHz; RAM 3GB; Internal storage 64GB; Kamera belakang dual 12 megapixel + 12 megapixel; Kamera depan 7 megapixel; iOS 11.1.1; face ID; Baterai non-removable Li-Ion 2716 mAh + fast charging
Review iPhone X
Sekian dari informasi terbaru Harga iPhone bulan ini. Update terus informasi harga hp Apple setiap bulannya disini untuk seluruh kota di Indonesia, termasuk Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut, Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Palangkaraya, Denpasar, dan kota lainnya. Berlaku juga untuk semua toko online, seperti tokopedia, bukalapak, olx, shopee, elevenia, blanja, blibli, lazada, bhinneka, dll.

Jika iPhone yang Anda di atas tidak ada, artinya produk iPhone tersebut belum rilis, khususnya untuk pasar Indonesia.

Atau lihat juga harga terakhir hp iPhone terakhir yang sudah tidak ada dipasaran, termasuk iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS