Harga iPad Baru dan Bekas November 2018

Simak daftar produk berikut ini untuk harga iPad diseluruh kota di Indonesia, beserta gambar dan spesifikasinya.

iPad, tablet dari Apple dengan sistem operasi iOS.

Berbeda dengan OS Android sebagai kompetitor terberatnya, Apple adalah satu-satunya vendor yang mengusung iOS.

Dengan sifat yang ekslusif tersebut, menjadikan iPad berbeda.

Meskipun harga tablet iPad tidak murah, namun banyak orang yang menggilai tablet ini.

Pasalnya, tablet dari Apple ini memiliki desain, dan performa yang menakjubkan.

Kombinasi dari CPU, GPU, RAM, dan bahkan layarnya sudah disesuaikan dengan semaksimal mungkin.

Untuk menjalankan aplikasi tidak usah diragukan lagi.

Karena saat diajak bermain game berkualitas tinggi-pun, tablet iPad sanggup melewatinya dengan sangat baik.

Namun tidak bisa dipungkiri, dengan adanya OS Android yang tersedia dalam berbagai brand dan tipe, menjadikan penjualan tablet iPad mulai tersendat.

Diketahui perbandingan harga tablet ioS vs harga tablet Android memiliki rentang yang cukup jauh.

Hal inilah yang membuat orang berpikir dua kali ketika melihat banderolnya.

Anda yang berkantong tebal, pastinya bakal memiliki tablet iPad/

Selain karena bermerek, kualitas dari produknya juga tidak akan mengecewakan.

Anda yang ingin membeli hp ini, jangan lewatkan dulu daftar harga tablet iPad baru dan bekas yang saya rangkum dibawah ini.

Harga yang tercantum dalam kondisi baru dan bekas.

Ditambah juga gambar produk dan spesifikasi utamanya.

Harga iPad bulan ini masih ditempati produk-produk lama, yakni iPad 9.7 versi Wifi dan Wifi+seluler. Keduanya masih stabil diangka yang sama seperti bulan lalu.

Kedua versi iPad 9.7 ini memiliki selisih 2 jutaan.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:

Harga iPad Baru dan Bekas

Harga iPad terbaru November 2018

Harga baru iPad 9.7 WiFi + 4G (2018): Rp 7.499.000,-
Harga iPad Baru dan Bekas
Harga bekas: -

Deskripsi:
Dari namanya terlihat iPad ini memiliki layar berukuran 9.7 inci, dengan retina HD menampilkan output yang jernih dan detail. Kualitas visual akan terasa lebih hidup, memugkinkan fitur multimedia bisa dinikmati dengan tampilan yang sangat mengesankan.

Tablet Apple new iPad ini didukung kamera beresolsui 8 megapixel yang diklaim bisa mendapatkan warna lebih cerah dan detail. Selain untuk foto, pastinya Anda juga bisa menggunakan kameranya untuk video-conference secara stabil dan tajam.

Untuk menjalankan aplikasi dalam mengakomodasi kebutuhan harian Anda, Apple diklaim bisa mengatasinya dengan lebih cepat dan stabil. Aplikasi akan berjalan tanpa hambatan walau digunakan secara bersamaan. Baterainya juga sanggup menemani Anda hingga 10 jam lamanya untuk sekali charge.

Yang menjadi unggulan dari tablet versi ini dengan saudaranya adalah ketersediaan konektivitas Wifi dan seluler 4G. Berkat jaringan 4G LTE, koneksi bakal lebih nyaman, bahkan selama Anda bepergian.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; Teknologi layar LED-backlit IPS LCD 9.7 inci; CPU quad-core 2.34 GHz; RAM 2GB; Internal 32GB; Kamera belakang 8 megapixel; Kamera depan 1.2 megapixel; iOS 11.3; Kapasitas baterai non removable 32.4 Wh

Harga baru iPad 9.7 WiFi (2018): Rp 5.499.000,-
Harga iPad Baru dan Bekas
Harga bekas: -

Deskripsi:
Perbedaan yang ada dibanding saudaranya hanya pada jaringan. Untuk tipe ini hanya menggunakan WiFi saja. Selain daripada itu, masih sama. Seperti adanya fitur AirDrop untuk memindahkan data dengan konektivitas nirkabel yang praktis.

Layarnya berukuran 9.7 inci retina HD sehingga ditampilkan secara jernih dan detail. Berbagai fitur multimedia yang tersedia terasa sangat mengesankan berkat kualitas visual yang leibh hidup.

Manfaatkan juga kamera 8 megapixel di Apple New iPad ini yang diklaim bisa tangkap gambar dengan warna lebih cerah dan detail. Selain untuk foto, kameranya juga bisa digunakan sebagai video-conference, stail dan lebih tajam.

Dalam memberikan keamanan lebih bagi penggunanya, Apple sudah menanamkan fitur TouchID yang responsif. Kini tidak perlu menghafal kombinasi kata kunci ataupun pola kunci. Dengan sidik jari, semuanya akan terasa lebih praktis dan sekaligus aman. Pasalnya hanya jari tangan Anda saja yang bisa membuka tablet iPad tersebut.

Spesifikasi utama: GSM/LTE; Teknologi layar LED-backlit IPS LCD 9.7 inci; CPU quad-core 2.34 GHz; RAM 2GB; Internal 32GB; Kamera belakang 8 megapixel; Kamera depan 1.2 megapixel; iOS 11.3; Kapasitas baterai non removable 32.4 Wh
Tablet yang Anda cari tidak ada? Berarti tablet yang Anda maksud belum ada di pasaran, atau sudah tidak ada dipasaran Indonesia., lihat tablet iPad yang lainnya disini.

Atau lihat juga harga terakhir tablet iPad yang sudah tidak ada dipasaran, termasuk iPad Mini 2, iPad Air, iPad Pro 9.7 WiFi + Cellular, iPad Pro 9.7 WiFi, iPad Mini WiFi + Cellular, iPad 4 WiFi + Cellular, iPad 3 WiFi + Cellular.

Perlu diperhatikan juga, harga di atas bisa berbeda di tempat Anda berada.