ZTE Nubia 5S Mini, Pre-Order Di Amerika Serikat

Advertisement
ZTE NUBIA 5S MINI, dikabarkan menjadi smartphone yang akan hadir di Amerika Serikat. Sudah menjadi hal biasa ZTE membawa perangkatnya ke Amerika Serikat dengan nama yang berbeda.
ZTE Nubia 5S Mini

Nubia 5S Mini yang memiliki dukungan LTE ini tidak terikat kontrak, jadi Anda yang tinggal di Amerika Serikat bisa mendapatkannya secara terbuka.

Bahkan, smartphone ini sudah pre-order di Amazon. Dan mulai pengiriman pada tanggal 27 Agustus 2014. Namun apa yang Anda harapkan dari smartphone mid-range ini?

Nubia 5S Mini memiliki spesifikasi layar sentuh 4,7 ini dengan resolusi 720p, kamera belakang 13 megapixel dengan LED Flash, dan 5 megapixel menghadap kedepan untuk selfie.

Dijalankan dengan kekuatan prosesor quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon, dibantu RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, serta dukungan slot microSD.

Nubia 5S Mini berjalan pada sistem yang tidak begitu terdepan, yakni Android 4.3 Jelly Bean, serta ditenagai dengan kekuatan baterai 2000 mAh.

Jika dibandingkan dengan model Nubia Z5S Mini yang sudah diluncurkan di China, model AS ini hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah.


Harga ZTE Nubia 5S Mini:
Rp 3,27 jutaan * -- harga handphone terbaru klik disini
*) diupdate: Agustus 2014 (USD 279.99)