Harga Tablet Advan Baru dan Bekas September 2018

Selengkapnya untuk daftar harga tablet Advan pasaran Indonesia.

Sebelumnya tablet adalah perangkat mobile kedua yang paling banyak dipilih sesudah hp. Kepopuleran ini dikarenakan tablet memiliki layar yang lebih besar. Namun sekarang ini tablet mengalami penurunan penjualan yang signifikan, termasuk tablet Advan. Tablet Advan sendiri adalah produk lokal yang membawa sistem Android yang dijual dengan harga murah.

Harga tablet advan terbaru memang selalu dijual dengan harga murah. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, tablet Advan cukup tangguh, bahkan untuk melahap berbagai aplikasi media sosial. Namun untuk kebutuhan gaming, tablet Advan bukanlah jawabannya.

Dibawah ini arhutek.blogspot.com merangkum update daftar harga tablet Advan terbaru 2018 bulan ini semua tipe dengan spesifikasinya.

Harga tablet Advan bulan September 2018 masih sama seperti sebelumnya. Namun di bulan lalu ada dua tablet terbaru yang dirilis resmi di pasaran seluruh toko Indonesia, yakni Advan iTAB dan iLite. Masing-masing sudah berjalan dengan OS Android Nougat dan ditenagai prosesor quad-core. Untuk harganya? 1 jutaan.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:


Harga tablet Advan terbaru September 2018

Harga baru Advan i10: Rp 1.800.000,-
Harga Tablet Advan
Harga bekas: -
Dikenalkan: Desember 2017
Spesifikasi utama: Jenis layar IPS LCD 10 inci; CPU octa-core 1.0 GHz mediatek; RAM 2GB; Internal 16GB + slot microSD hingga 32GB; Kamera belakang 5 megapixel + depan 5 megapixel; Android Nougat; Baterai 6000 mAh
Harga baru Advan iLite: Rp 899.000,-
Harga Tablet Advan Baru dan Bekas
Harga bekas: -
Dikenalkan: April 2018
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; IPS LCD 7 inci 720x1280p; CPU quad-core 1.3GHz; RAM 1GB; Internal storage 8GB + slot microSD hingga 32GB; Kamera belakang 5 megapixel + kamera depan 5 megapixel; Android 7.0 Nougat; Baterai li-ion 2500 mAh

Harga baru Advan iTAB: Rp 1.499.000,-
Harga Tablet Advan Baru dan Bekas
Harga bekas: -
Dikenalkan: April 2018
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; IPS LCD 7 inci 720p; CPU quad-core 1.3GHz; RAM 2GB; Internal storage 16GB + slot microSD hingga 32GB; Kamera belakang 8 megapixel; Kamera depan 5 megapixel; Android 7.0 Nougat; Baterai li-ion 3500 mAh

Tablet yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya tablet tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia Sebagai rekomendasi, baca harga tablet Axioo terbaru.
  • Lihat juga harga terakhir tablet Advan yang sudah tidak ada dipasaran, termasuk Advan Signature T1Z, Advan Barca Tab 7 T1X, Advan Vandroid X7, Advan Vanbook W80, Advan Vandroid T3X, Advan Vandroid T3C, Advan Vandroid T5A, Advan Vandroid T1D
Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga tablet Advan di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli tablet, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko tablet terdekat.

Sekian dari informasi terbaru harga tablet Advan bulan ini. Update terus informasi harga tablet Advan setiap bulannya disini.