9 Email Gratis Terbaik 2016, Termasuk Gmail

Advertisement
Anda sedang mencari layanan email gratis? Hingga saat ini tersedia beberapa layanan email gratis yang bisa Anda gunakan dengan penyimpanan yang tak terbatas, penyaringan spam yang efektif, antarmuka web yang cepat dan produktif, dan bisa di akses dengan mudah di desktop ataupun diperangkat mobile Anda, dan juga terdapat fitur-fitur lainnya.

email gratis
baca juga: browser terbaik
Berikut arhutek merekomendasikan 10 layanan email gratis dengan berbagai fitur yang dimilikinya:

Gmail
Gmail, layanan dari Google untuk email dan chatting. Penyimpanan online gratis tak terbatas memungkinkan Anda untuk mengumpulkan semua pesan, dan antarmuka Gmail sederhana namun sangat cerdas memungkinkan Anda menemukan email dengan mudah. Dengan POP dan IMAP yang powerfull membawa Gmail ke program atau perangkat apapun.
Gmail menempatkan iklan kontekstual di sebelah email yang Anda baca.

Zoho Mail
Zoho Mail adalah layanan email yang solid dengan penyimpanan yang cukup, akses POP dan IMAP, integrasi dengan beberapa instant messaging, dan online office suite.
Ditujukan untuk pengguna profesional, Zoho Mail bisa lebih bermanfaat mengorganisir email, mengidentifikasi pesan-pesan kunci dan kontak, dan mengirim balasan yang sering digunakan.

Yandex.Mail
Yandex.Mail menawarkan berbagai pengalaman email, kaya fitur, dan dapat digunakan dengan akses web yang kuat, aplikasi mobile, akses POP dan IMAP, dan penyimpanan tak terbatas.
Fungsi seperti template pesan, pengingat, e-card, dan shortcut keyboard membantu Anda menangani email dengan efisiensi dan menyenangkan.

AIM Mail
AIM Mail, layaanan email berbasis web gratis dari AOL, dengan penyimpanan tak terbatas, perlindungan spam yang sangat baik, dan mudah digunakan. Sayangnya, AIM Mail kurang dalam produktivitas (tanpa label, folder, dan pesan threading), tetapi memberikan IMAP yang sangat fungsional.

iCloud Mail
iCloud Mail adalah layanan email gratis dari Apple dengan penyimpanan yang banyak, akses IMAP, dan aplikasi web elegan yang fungsional.
Antarmuka di icloud.com tidak menawarkan fitur label atau fitur canggih semacamnya untuk hal produktivitas dan mengorganisir email.
Akses POP ke iCloud Mail tidak ada.

Outlook.com
Outlook.com memberikan layanan email gratis dengan penyimpanan tak terbatas, antarmuka yang bagus dan bermanfaat, atau menggunakan POP dan Exchage ActiveSync di program email desktop ataupun di perangkat mobile.
Sayangnya, akses IMAP tidak tersedia.

Yahoo! Mail
Yahoo! Mail menawarkan penyimpanan tak terbatas, pesan SMS, jejaring sosial, dan instant messaging.
Folder cerdas yang menyenangkan, label, dan filter spam yang bisa menangkap sampah, bahkan lebih efektif.

Mail.com dan GMX Mail
Mail.com dan GMX Mail adalah layanan email yang dapat diandalkan dengan filter spam dan virus, penyimpanan online tak terbatas, antarmuka web yang kaya, dan aplikasi mobile.
POP dan IMAP secara berbayar.

Inbox.com
Inbox.com tidak hanya memberkan Anda 5 GB untuk penyimpanan email, namun juga cara yang sangat halus, cepat, dan fungsional untuk mengakses baik melalui web, atau melalui POP dalam program email Anda.
Sayangnya, akses IMAP tidak didukung oleh inbox.com, dan alat-alat untuk mengorganisir email dapat ditingkatkan dengan folder pintar.

Sebagai fungsi dasar mengirim surat melalui jaringan internet, Anda yang pemula sekalipun dapat membuat email dan menggunakannya dengan mudah. Untuk di Indonesia sendiri, Yahoo Mail dan Gmail adalah email yang paling dikenal dan digunakan. Terlebih lagi dengan banyaknya pengguna hp Android, otomatis pengguna Gmail semakin terus meningkat. Sementara dari daftar email diatas, yang sekarang ikut 'menggunakan cara' Gmail dalam mendapatkan banyak pengguna adalah layanan email Outlook / Hotmail. Terlihat dari sistem operasi Windows terbaru tersebut, pengguna diharuskan menggunakan email Outlook atau Hotmail untuk melakukan login.