Harga Tablet Huawei Baru dan Bekas November 2018

UPDATE! Daftar produk untuk harga tablet Samsung di seluruh kota di Indonesia, beserta gambar dan spesifikasinya.

Satu lagi brand atau vendor perangkat Android terkenal dari Tiongkok, yakni Huawei.

Selain hp pintar, Huawei juga menghadirkan gadget canggih tablet Android yang bisa Anda beli di pasaran Indonesia dengan harga murah.

Dengan mengeluarkan uang 2 juta, atau bahkan 1 jutaan, Anda bisa membawa pulang tablet Android yang disertakan dengan spesifikasi-spesifikasi terbaru.

Komputasi oke dihasilkan dari kombinasi CPU, GPU, RAM, ROM, hingga layar menawan, menghasilkan tablet Android terbaik dikelasnya.

Untuk desainnya juga tidak ketinggalan zaman.

Selain itu, penggunaan OS Android terbaru membuat tablet Android Huawei selalu mendapatkan performa terbaiknya.

Anda yang berencana membeli tablet Android murah ini, jangan lewatkan daftar harga yang telah saya rangkum sebagai berikut.

Harga tablet Huawei bulan ini masih ditempati oleh 1 produk saja, yakni MediaPad T3 7 2018. Meskipun bukan dibawah 1 jutaan, namun tablet ini termasuk salah satu yang paling murah hingga sekarang.

Sedangkan tablet Huawei yang baru dirilis tidak ada.

tablet huawei

Harga tablet Huawei terbaru November 2018

Harga baru Huawei MediaPad T3 7 (2018): Rp 1.499.000,-
Harga Tablet Huawei Baru dan Bekas
Harga bekas: -
Dikenalkan: April 2017

Deskripsi:
Meskipun tidak membawa jaringan seluler 3G ataupun 4G, tablet MediaPad T3 7.0 memanfaatkan kekuatan Wifi terbaru yakni 2.4G dan 5G. Alhasil kecepatan saat browsing akan mengalir lebih cepat.

Layarnya terbentang dengan ukuran yang pas, bukan 10 inci, melainkan 7inci berteknologi IPS. Diklaim hasilkan warna yang jelas dan mendalam. Mata Anda akan semakin dimanja dengan desain bezelnya yang tipis, ultra-narrow hanya 6.1mm. Menjadikan tampilan layar tablet MediaPad T3 ini semakin luas.

Bodinya dihadirkan secara atraktif berkat material aluminium anodisa, hasilkan tablet yang elegan sekaligus tangguh. Casingnya menggunakan logam single-piece sehingga lebih nyaman dalam genggaman. Hebatnya lagi, bodinya ini sangat tipis, hanya 8.6 mm.

Untuk menemani Anda dalam menjalankan berbagai aktivitas harian, Huawei memasangkan baterai berkapasitas 3100 mAh. Nikmati berbagai hiburan seperti bermain game ataupun streaming video yang lebih asik, tanpa khawatir harus mengisi ulang daya baterai setiap saat.

Spesifikasi utama: WIFI; IPS LCD 7 inci 600x1024p; CPU quad-core 1.3GHz; RAM 1GB; Internal storage 8GB; Kamera belakang 2 megapixel; Kamera depan 2 megapisel; Android 6.0 Marshmallow; Baterai li-ion 3100 mAh
Sekian untuk harga pasaran tablet Huawei di Indonesia. Jika tablet yang Anda cari tidak ada, kemungkinan tablet tersebut belum tersedia.

Atau lihat juga harga terakhir tablet Huawei yang sudah tidak ada dipasaran , termasuk Huawei Mediapad T1, Huawei Mediapad M1, dan Huawei Mediapad X1.
Perlu diingat juga, daftar harga di atas bisa saja berbeda di tempat Anda berada.