Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2016 (Android)

Advertisement
Smartphone dengan kamera terbaik - Hp pintar atau smartphone Android belakangan ini terus berkembang dengan banyaknya fitur yang terus ditingkatkan. Ada yang memang sangat berguna, atau malahan ada yang dianggap tidak penting sama sekali. Dari hal tersebut, sektor kamera merupakan hal yang krusial untuk kebanyakan pengguna. Tidak melulu pengguna yang hobi memotret saja, kamera dianggap hal yang penting bila dilewatkan. Berbagai produsen baik itu dari dalam negeri ataupun dari merek luar, kebanyakan mengunggulkan sisi spesifikasi tersebut.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Kamera di Smartphone Android memang sangat disukai banyak pengguna, dengan berbekal uang 'pas-pasan', Anda bisa mendapatkan Smartphone + kamera. Namun untuk mendapatkan kualitas kamera yang lebih bagus, dimungkinkan Anda harus mengeluarkan uang yang lebih.

Tidak hanya aplikasi kamera bawaan saja yang bisa mengedit hasil jepretan Anda, namun kamera di Smartphone Android bisa dikostumisasi lebih lanjut dengan aplikasi pihak ketiga. Dengan banyaknya aplikasi editor foto di Play Store, menjadi sisi plus sendiri bagi kebanyakan pengguna yang hobi memotret.

Dan berikut ini arhutek.blogspot.com memberikan daftar smartphone dengan kamera terbaik di bulan ini 2016, yang dirilis di Indonesia:

Smartphone dengan kamera terbaik

5. Motorola Moto E 2 (2015)
Fitur utama: Layar 4.5 inci 960x540 pixel; performa menakjubkan; konektivitas 4G; Baterai tahan dua hari
Hp Android Dengan Kamera Terbaik
Smartphone ini bisa dijadikan pilihan Anda yang ingin membeli Smartphone untuk pertama kalinya, harganya terbilang murah meskipun membawa spesifikasi hebat. Kinerjanya sangat kuat, game high-end sanggup dijalankan. Sementara kamera 5 megapixel pada bagian belakangnya dibarengi fitur HDR untuk hasil yang lebih baik.

4. Samsung Galaxy S7 Edge
Fitur utama: Layar 5.5 inci quad-HD; kamera 12 megapixel; storage 32 GB + slot micro SD; sertifkasi IP68
Hp Android Dengan Kamera Terbaik
Dari penampilannya saja S7 Edge sudah mengesankan, yakni sisi yang melengkung, sera dibuat dengan material logam dan kaca. Seperti kinerja CPU-nya, kamera yang dibawanya pun sangat baik. Pada bagian belakang ada sensor 12 megapixel yang dapat menangkap objek meskipun dalam cahaya rendah. Didukung juga dengan baterai 3600 mAh, memberikan Anda penggunaan yang lebih lama.

3. Moto X Play
Fitur utama: Layar 5.5 inci 1080p; kamera 21 megapixel; storage 16/32 GB dengan slot micro SD; baterai 3630 mAH
Hp Android Dengan Kamera Terbaik
Motorola kembali lagi menghadirkan Smartphone pada kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan layar besar dengan kinerja yang cukup untuk gaming, meskipun ada saja sesekali mengalami lag. Kamera 21 megapixel miliknya mampu mengambil gambar yang sangat baik.

2. LG G5
Fitur utama: Layar 5.3 inci quad-HD; dual kamera (kamera belakang); USB-C; desain modular
Hp Android Dengan Kamera Terbaik
LG mencoba sesuatu yang berbeda pada Smartphone LG G5. Desain modularnya memungkinkan Anda untuk mengganti bagian-bagian tertentu dengan add-ons yang tersedia. Meskipun begitu ini masih juah dari sempurna, karena terbatasnya add-ons. LG G5 hadir dengan CPU Snapdragon 820, dibantu dengan RAM 4 GB untuk multitasking yang halus. Di bagian belakang perangkat disediakan kamera bersensor 16 megapixel yang dipasangkan dengan sensor 8 megapixel wide-angle dengan jepretan landscape yang mengesankan.

1. Huawei P9
Fitur utama: Layar 5,2 inci 1080p; kamera berlensa Leica; port uSB-C; baterai 3000 mAh
Hp Android Dengan Kamera Terbaik
Setelah merilis Smartphone Nexus 6P, Huawei kembali merilis Smartphone dengan kualitas yang sama-sama mengesankan. Bodinya tipis dan ringan. Seperti semua Smartphone Huawei yang lainnya, P9 didukung dengan CPU Kirin yang digabungkan dengan RAM 3 GB serta storage 32 GB. Smartphone ini diciptakan untuk menangani semua game high-end masa kini. Pada sektor kamera, untuk bagian belakangnya dibekali dengan dual sensor 12 megapixel, satu sensor untuk warna RGB, dan yang satunya lagi untuk monokrom. Ini berfungsi untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah.