BIMA-X, Game Aksi Dari Televisi Indonesia

Advertisement
BIMA-X, game aksi yang diangkat dari acara televisi Indonesia yang ditayangkan oleh RCTI. Dapat anda download secara gratis melalui Google Play, namun terdapat item yang memerlukan pembelian dalam aplikasi. Berjalan pada Android minimum versi 4.0.3.Dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment Inc. Sampai akhir tahun 2015, BIMA-X menjadi salah satu game terpopuler. Walaupun game yang dikategorikan untuk anak-anak, BIMA-X mengandung kekerasan yang tentunya berbahaya bagi anak dibawah umur.

Dalam game BIMA-X, Satria merupakan tokoh utama yang berjuang melawan monster-monster mengerikan, namun Anda dapat memilih Satria ataupun monster sebagai tokoh yang Anda mainkan. Terdapat 3 mode yang bisa dipilih, Single Mode, VS Mode, dan Challenge Mode. Dalam Single Mode, Anda bertarung melawan komputer, pilih tokoh favoritmu. Kemudian pilih level Kids, Easy, Normal, Hard, ataupun Very Hard. VS Mode, dalam mode ini Anda dapat bermain melawan teman menggunakan Bluetooth. Challenge Mode, Anda menjelajahi peta dan menyelesaikan tantangan tiap rondenya
.
Untuk memainkan game ini tergolong mudah, khususnya Anda yang gemar main game aksi. Terdapat tombol jurus, P (Punch), K (Kick), EX, dan Sp (Special). Gabungkan tombol tersebut dengan tombol arah untuk mengeluarkan jurus spesial. Jika waktunya tiba, tekan tombol Sp untuk mengeluarkan jurus seperti di acara TVnya. Sebagai saran, lawan terus musuh Anda, lakukan jurus spesial untuk mengalahkan musuh lebih cepat. Jangan sampai Anda terdiam, karena musuh dapat mengalahkan Anda lebih cepat.