Browser Windows Terbaik di Tahun 2017

Advertisement
Internet beberapa tahun terakhir ini menjadi salah satu hal yang utama bagi banyak pengguna komputer, baik itu laptop ataupun desktop. Untuk berselancar di dunia maya (browsing), Anda pastinya membutuhkan browser yang cepat, aman, dan memiliki beberapa fitur tambahan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih mudah. Sejatinya browser telah menjadi ikon yang paling penting pada setiap komputer desktop, ataupun laptop. Dengan begitu banyaknya kehidupan digital serba online, mengakses internet dengan cara paling nyaman dan paling cepat mungkin sangat penting. Maka dari itu berikut ini ada 4 browser terbaik tahun 2017.

4. Mozilla Firefox
Mozilla Firefox
Popularitas Firefox sekarang ini terus mengalami penurunan. Dalam hal desain Firefox tertinggal. Kotak pencarian dan URL masih terpisah tidak seperti browser lainnya. Namun pembaharuan terus terjadwal secara rutin setiap enam minggu sekali.

3. Microsoft Edge
Microsoft Edge
Browser default pada Windows 10, selain Intenet Explorer. Edge tidak tersedia untuk versi Windows terdahulu. Dengan browser ini pengalaman berselancar di dunia maya akan terasa menyenangkan, terasa super cepat, tersedia mode baca, dan dipastikan Edge akan terus berjalan mode aman.

2. Opera 
Opera
Membuka browser ini terasa cepat, tampilan antarmuka-nya cemerlang, dan sanggup melakukan segala yang dapat dilakukan pesaingnya. Hal yang paling direkomendasikan dari Opera adalah fitur Opera Turbo-nya. Fitur ini sangat berguna dikala Anda sedang berada dalam koneksi yang buruk. Ada juga fitur untuk memblok iklan, dan mode hemat baterai.

1. Google Chrome
Google Chrome
Dengan Chrome, Google telah membuat sebuah browser yang efisien dan layak mendapatkan tempat sebagai browser terbaik saat ini. Menurut analisis, jumlah penggunaan Chrome meningkat bahkan saat Microsoft Edge dirilis. Pasalnya, Chrome dapat berjalan sangat stabil pada berbagai lintas platform. Berbagai ekstensi mudah didapat dan mudah dipasang