Browser Windows Terbaik di Tahun 2016

Advertisement
Internet beberapa tahun terakhir ini menjadi penggunaan yang utama bagi banyak komputer, baik itu laptop ataupun desktop. Untuk berselancar di dunia maya (browsing), Anda pastinya membutuhkan browser yang cepat, aman, dan memiliki beberapa fitur tambahan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih mudah. Sejatinya browser telah menjadi ikon yang paling penting pada setiap komputer desktop, ataupun laptop. Dengan begitu banyaknya kehidupan digital serba online, mengakses internet dengan cara paling nyaman dan paling cepat mungkin sangat penting. Maka dari itu berikut ini ada 5 browser terbaik tahun 2016.
5. Opera 
Opera
Belakangan ini Opera mungkin terasa sedikit seperti Chrome-lite. Disaat koneksi Anda lambat, browser Opera berjalan cepat berkat adanya modus Turbo.

4. Microsoft Edge
Microsoft Edge
Akhirnya Microsoft merilis browser terbarunya. Tampilan browser ini modern dan enak dipandang mata. Fitur-fitur yang tersedia menarik untuk Anda gunakan. Microsoft Edge tampil sebagai awal yang baik, dan tinggal menunggu dari waktu ke waktu untuk peningkatannya.

3. Internet Explorer 
Internet Explorer
Internet Explorer hadir sebagai browser dengan desain bersih, kinerja yang kuat, dan peningkatan dalam fitur keamanan.

2. Mozilla Firefox
Mozilla Firefox
Untuk versi terakhir dari browser ini terdapat perbaikan yang besar, dan menjadikannya sebagai browser yang mengesankan. Sayangnya pada bagian kinerja terasa lamban.

1. Google Chrome
Google Chrome
Browser ini terus bertumbuh menjadi sangat baik. Aplikasi dan fitur tersedia dalam jumlah yang banyak.