10 Judul Game Komputer Paling Ditunggu Mei 2018

Advertisement
Game komputer -  Game komputer atau PC memang selalu menarik untuk dibicarakan. Pasalnya jumlah game rilis terbaru di setiap bulannya terhitung ada puluhan judul, dan itu stabil dari bulan Januari hingga bulan Desember. Namun dari berbagai judul yang dikembangkan serta dirilis oleh developer dan publisher hanya ada sebagian yang berhasil dipasaran. Dilain hal tidak sedikit juga dari mereka menjadi incaran gamer dari jauh-jauh hari sebelum game itu dirilis.

Nah kali ini arhutek.blogspot.com memberikan daftar judul game komputer terbaru yang layak dimainkan dan menjadi daftar tunggu gamer di seluruh dunia yang termasuk dalam genre RPG, Strategy, Action, ataupun Adventure. Berikut lebih lengkapnya.

Game paling ditunggu 2018

1. Total War Saga: Thrones of Britannia
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 3 Mei 2018
Action, strategy, multiplayer, single player
Total War Saga: Thrones of Britannia awalnya akan rilis di bulan April 2018, namun di tunda jadi bulan Mei 2018. Menceritakan pada tahun 878M, setelah kematian Ragnar Lodbrok dan invasi Viking dari Kepulauan Inggris oleh Great Heaten Army. Game ini akan berfokus pada kerajaan yang memperebukan kekuasaan Kepulauan, termasuk Wessex, Danelaw, Irlandia, Welsh, dan Skotlandia.

2. Conan Exiles
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 8 Mei 2018
Action, survival, openworld, multiplayer
Awalnya akan dirilis di pertengahan tahun 2016 lalu, namun tertunda. Adalah game bertahan hidup dengan dunia terbuka yang hadir juga untuk perangkat PS4 dan Xbox One. Diceritakan dala dunia Conan the Barbarian, dengan karakter khusus yang dapat dimainkan.

3. Pillars of Eternity II: Deadire
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 8 Mei 2018
RPG, single player
Pillars of Eternity kembali hadir di tahun ini dengan mengambil cerita di dunia Eora. Anda bakal bermain lagi sebagai Watcher yang mampu melihat jiwa orang lain dan membaca kenangan orang dari kehidupan masa lalu mereka. Game komputer ini tidak hanya bisa dijalankan di OS Windows, namun bisa juga untuk Linux, dan macOS. Semntara itu konsol Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One juga sama mendapatkan bagian.

4. Warhammer 40000: Inquisitor - Martyr
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 8 Mei 2018
Action, RPG, openworld, multiplayer
Game ini diceritakan di masa depan yang suram, di milinium ke 41. Lokasi utama game berlangsung adalah Caligari Sector di Segmentum Tempestus dari Galaksi Bima Sakti.

5. Little Witch Academia: Chamber of Time
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 15 Mei 2018
RPG, action, single player
Game komputer ini sudah terlebih dahulu rilis untuk konsol game PS4. Game ini memungkinkan Anda mengontrol tokoh Akko, ditemani oleh teman-temannya Sucy dan Lotte. Game ini juga akan menampilkan cutscenes animasi oleh Studio Trigger, pencipta anime.

6. Far: Lone Sails
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 17 Mei 2018
Action, adventure, puzzle, platformer, survival, single player
Selain untuk komputer OS Windows dan OS X, game Far Lone Sails juga dipastikan ada di konsol Xbox One, dan PS4. Di game FAR, Anda bakal mengontrol pengemudi kendaraan besar, mengeksplorasi hamparan laut yang kering setelah dunia kiamat.

7. State of Decay 2
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 22 Mei 2018
TPS, horror, survival, openworld, zombie, MS exclusive
Adalah sekuel dari State of Decay dari tahun 2013 silam. State of Decay 2 hadir sebagai game bertahan hidup dari serangan zombie dengan sudut pandang orang ketiga di dunia terbuka.

8. Dark Souls Remastered
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 25 Mei 2018
RPG, action, multiplayer, singleplayer
Versi remaster ini adalah pembaharuan dari Dark Souls yang dirilis untuk PC, PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Peningkatan terjadi pada grafis dan framerate yang lebih baik dari versi original.

9. Street Fighter 30th Anniversary Collection
Game Komputer Paling Ditunggu
Dirilis 29 Mei 2018
Action, fighting, multiplayer, singleplayer
Selain untuk komputer Windows, hadir juga di konsol Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One. Game ini merupakan kompilasi yang mengumpulkan versi arcade dari 12 game fighting dari seri Street Fighter.

10. SEGA Genesis Classics
Game Komputer Paling Ditunggu

Dirilis 29 Mei 2018
Action, multiplayer, singleplayer
Adalah kompilasi dari game Sega yang dibagi ke dalam 5 Volume. Versi Pack atau Collection ini hanya ada untuk komputer Windows saja.