Daftar Game PS4 Paling Ditunggu 2016

Advertisement
Tahun lalu adalah tahun yang baik bagi para gamer, namun untuk tahun 2016 ini sudah terlihat akan menjadi tahun yang jauh lebih baik lagi. Beberapa judul game yang akan dirilis sangat ditunggu-tunggu para pengguna konsol PS4. Berikut ini arhutek merangkum daftar game PS4 yang wajib ditunggu dengan tambahan trailer yang akan membangkitkan selera Anda untuk memainkannya.

Playstation 4
Game PS4
 
Game PS4 paling ditunggu 2016

Firewatch
Dirilis: 9 Februari 2016
Firewatch adalah game petualangan dari sudut pandang orang pertama dengan sentuhan yang menyeramkan. Anda akan bermain sebagai Henry yang sedang mencari dua wanita hilang. Game akan mengikuti keputusan yang Anda pilih, pilihan yang berbeda akan mempengaruhi linkungan, bahkan mungkin hasil akhirnya.
baca juga: spesifikasi Firewatch + trailer

Street Fighter V
Dirilis: 16 Februari 2016
Street Fighter V sudah diresmikan untuk konsol PlayStation pada tahun 2014, dan akan eksklusif untuk perangkat Windows dan PS4. Game ini hadir dengan beberapa karakter yang sudah dikenal, dengan aspek yang mengejutkan. Sistem pertarungan dirubah, dan grafis didukung dengan mesin Unreal 4 terbaru.
baca juga: spesifikasi Street Fighter V + trailer

Far Cry Primal
Dirilis 23 Februari 2016
Far Cry Primal adalah game terbaru dari seri Far Cry. Pada game kali ini pihak pengembang menawarkan sesuatu yang sama sekali berbeda dari seri sebelumnya. Gamer akan menemukan diri mereka di era Neolitik, dengan menggunakan senjata tombak untuk melawan musuh-musuh mereka. Sementara itu juga mengklaim hewan prasejarah untuk keuntungan mereka.
baca juga: spesifikasi Far Cry Primal + trailer

Dues Ex: Mankind Divided
Dirilis: 23 Februari 2016
Dues Ex: Mankind Divided menceritakan 15 tahun setelah peluncuran game Deus Ex. Diceritakan dalam dunia yang terbuka di tahun 2029, dimana keputusan yang Anda buat akan menyesuaikan cerita game, dan akhir cerita bisa berbeda untuk setiap pemain.

Hitman
Dirilis: 11 Maret 2016
Hitman telah dikonfirmasi pada E3 2015 silam. Hitman yang dikenal juga sebagai Hitman Agen 47 merupakan game seri keenam.

Ratchet & Clank
Dirilis: 22 April 2016
Ratchet & Clank sebelumnya telah keluar untuk konsol PlayStation pada tahun 2002 silam. Kali ini hadir kembali dengan beberapa senjata dan fitur baru.
 
Uncharted 4 A Thief's End
Dirilis: 26 April 2016
Uncharted 4 A Thief's End adalah game tembak-tembakan dari sudut pandang orang ketiga. Hadir sebagai lanjutan dari seri Uncharted 3: Deception Drake, tapi dengan menetapkan tiga tahun setelah pertandingan itu berakhir.

Overwatch
Dirilis: 2016
Overwatch game yang akan datang dengan jenis tembak-tembakan pada sudut pandang orang pertama. Overwatch selain PS4, game ini hadir juga untuk Xbox One, dan Windows.
baca juga: spesifikasi Overwatch + trailer

Battleborn
Dirilis: 3 Mei 2016
Battleborn, game tembak-tembakan dari sudut pandang orang pertama. Game ini menyuguhkan elemen pertempuran arena online multiplayer. Bercerita pada sebuah bintang yang disebut Solus, dimana masing-masing spesies melarikan diri ketika planet-plenet dan bintang-bntang mereka hancur.

Doom
Dirilis: 13 Mei 2016
Doom, game tembak-tembakan klasik dari sudut pandang orang pertama. Doom menampilkan sebuah gudang besar senjata, dan tersedia banyak senjata klasik, termasuk shotgun, dan BFG 9000.
baca juga: spesifikasi Doom + trailer

Homefront: The Revolution
Dirilis: 20 Mei 2016
Homefront: The Revolution, game tembak-tembakan dari sudut pandang orang. Merupakan sekuel game Homefront dengan cerita yang terjadi dua tahun setelah peristiwa di game sebelumnya.
baca juga: spesifikasi Homefront: The Revolution + trailer

Mirror's Edge: Catalyst
Diriliis: 26 Mei 2016
Game sebelumnya telah keluar untuk Xbox 360 dan PS3 pada bulan November 2008. Bermain sebagai Faith Connor yang berlangsung di kota futuristik yang disebut Glass. Serupa dengan game sebelumnya, gamer melintasi kota menggunakan aspek gerakan eskplorasi dan parkour perkotaan untuk menyelesaikan misi dan menghindari musuh, atau juga menjatuhkan mereka.

Lego Star Wars The Force Awakens
Dirilis: 28 Juni 2016
Salah satu game yang paling diprediksi mengikuti film legendaris Star Wars Episode 7 telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak Warner Bros.

No Man's Sky
Dirilis: Juni 2016
No Man's Sky, game sci-fi yang memungkinkan pemain menjelajahi dan bertahan di alam semesta. Planet dan sistem tata surya dibangun seperti yang Anda mainkan, dan masing-masing kelanjutan cerita akan berbeda.

Game PS4 lainnya yang paling ditunggu 2016:
- Dishonored 2
- Final Fantasy XV
- Tom Clancy's The Division
- Horizon Zero Dawn
- For Honor
- Vector
- Matterfall
- Tekken 7
- Detroit: Become Human