Game Android Baru & Seru Wajib Dimainkan Maret 2016

Advertisement
Game Android terbaru selalu menawarkan pengalaman bermain yang mengesankan. Dengan toko dagang resmi dari Google, Google Play Store menyediakan game untuk Android yang bebas Anda download dan mainkan sesuka hati. Dikelompokkan berdasarkan genre, mulai dari Arkade, Balapan, Olahraga, Simulasi, Strategi, hingga Teka-teki.

Namun tidak semua game Android yang ada di Google Play Store disediakan secara gratis. Dengan membutuhkan kartu kredit, Anda dapat membayar game yang Anda inginkan. Atau yang lebih mudahnya, cukup gunakan pulsa operator Anda untuk membayarnya.

Terlihat setiap bulannya, muncul beberapa game Android seru yang wajib Anda mainkan. Tidak hanya game-game berat saja, namun game ringan-pun terlihat seru jika Anda lebih jeli dalam mencari game terbaik di Google Play Store.

Dan di bulan ini ada game android baru dari Supercell, yang sebelumnya telah mengembangkan game fenomenal Clash of Clans. Ada juga game dari pengembang yang lebih kecil, namuun game ini memiliki kemasan yang sangat menyenangkan.

April 2016
coming soon

Maret 2016
Inilah game persembahan terbaru dari Supercell yang telah diklankan di Google Play Store sebelum hari peluncurannya. Diprediksi akan ada di urutan teratas untuk bulan-bulan mendatang.

Clash Royale sendiri merupakan perpaduan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), RTS (Real-Time Strategy), dan CCG (Collectible Card Game). Percampuran dari unsur-unsur inilah yang membuatnya efektif, dan cara ini hanya bisa dicapai oleh pengembang besar.

Walaupun Clash Royale gratis, namun sifatnya Freemium. Dengan memberikan Anda pilihan membeli berbagai item untuk mempercepat jalannya game. Namun jika Anda lebih sabar, Anda hanya tinggal menunggu saja.

Fading Light
Ada banyak game ketuk-untuk-mengambang diluar sana, tapi Fading Light berbeda. Anda harus mengarahkan sebuah kubus yang bercahaya melalui berbagai jalur labirin, sementara cahaya Anda perlahan-lahan semakin berkurang dan mati. Anda secepatnya harus mengisi kembali bahan bakar, kemudian lanjutkan perjalanan hingga garis finish.