Harga Hp Infinix Baru dan Bekas Juni 2017

Advertisement
Harga hp Infinix - Harus diakui kemajuan teknologi sekarang ini sangat berpengaruh pada perilaku sehari-hari kita, termasuk untuk teknologi perangkat hp pintar. Dengan menawarkan berbagai kelebihan yang tidak ada pada hp satu dekade sebelumnya, kini sebuah hp tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi pesan singkat dan telepon saja, melainkan lebih menyerupai komputer kecil.

Para pengguna hp pintar sendiri dihadapkan dengan berbagai merek dan platform yang tersedia. Namun pada saat ini, platform Android menjadi banyak pilihan para pengguna hp pintar yang menginginkan performa tangguh namun memiliki harga jual yang lebih murah.

Terlebih lagi hp pintar Android dibawa oleh berbagai merek-merek global ataupun lokal. Anda yang berkantong tebal, mungkin bisa memilih hp ternama yang sudah menjadi incaran pengguna kelas atas diberbagai penjuru Bumi ini, seperti hp Samsung, hp Sony, ataupun hp LG.

Namun untuk Anda yang berkantong pas-pasan, bisa memilih hp lokal atau hp Tiongkok yang dijual dengan harga lebih bersaing, seperti hp Mito, hp Advan, hp Evercoss, atau hp Infinix.
Harga hp terbaru:
- Harga hp Evercoss
Hp Infinix adalah hp dari Tiongkok yang tidak jauh berbeda dengan hp Android lainnya. Dan pastinya mengklaim memiliki kualitas yang lebih diunggulkan. Kedatangan yang lebih lambat dari vendor lainnya, membuat Infinix harus bekerja lebih keras lagi untuk menggaet para pengguna di Tanah Air ini.

Tapi tidak menutup kemungkinan, hp android terbaru ini dapat bersaing ketat dengan merek-merek lokal bahkan merek global sekaligus.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli hp pintar (smartphone / phablet) dari Infinix, berikut ini arhutek merangkum daftar harga hp Infinix baru dan bekas di bulan ini tahun 2017 disertai dengan spesifikasi utamanya:

Harga hp Infinix Juni 2017 terjadi kenaikan sebesar Rp 50 ribu pada Infinix Hot 4 Pro.

Sementara untuk hp terbaru dari Infinix di bulan ini belum ada.


Lebih lengkapnya sebagai berikut.

Harga Hp Infinix

Harga hp Infinix terbaru Juni 2017 :

Harga baru Infinix Hot 4 Pro X556 Rp 1.800.000,-
Harga Hp Infinix
Harga bekas: Rp 1.300.000,-
Dikenalkan: Februari 2017
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; Jenis layar IPS LCD capacitive 5.5 inci; CPU quad-core clock speed 1.3 GHz; RAM 2GB; Storage 16GB + slot microSD; Kamera belakang 13 megapixel + depan 5 megapixel; Android Marshmallow versi 6.0; Baterai 4000 mAh

Harga baru Infinix Zero 4 X555: Rp 2.850.000,-
Harga Hp Infinix
Harga bekas: Rp 2.300.000,-
Dikenalkan: Februari 2017
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; Jenis layar IPS LCD capacitive 5.5 inci; CPU octa-core clock speed 1.3 GHz; RAM 3 GB; Storage 32 GB + slot microSD; Kamera belakang 16 megapixel + depan 8 megapixel; Android Marshmallow versi 6.0; Baterai 3200 mAh


Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Infinix yang lainnya disini.
  • Lihat juga harga terakhir hp Infinix yang sudah tidak ada dipasaran, termasuk Infinix
    Hot 4 X557, Infinix Zero 3, Infinix Hot S Pro, Infinix Hot S, Infinix Hot 3 Lite, Infinix Hot 3 X553, Infinix Note 2, Infinix Hot 2, Infinix Hot Note, Infinix Zero 2
Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Infinix di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Infinix bulan ini. Update terus informasi harga hp Infinix setiap bulannya disini.