Harga Hp OnePlus Baru dan Bekas 2016

Advertisement
Harga Hp OnePlus - Berkembang pesatnya teknologi sudah tidak asing lagi dikehidupan kita, terlebih lagi dengan teknologi perangkat hp pintar (smartphone) yang seakan menjadi hal yang wajib dibawa-bawa kemana kita pergi, bahkan saat kita mau tidur. Beragam fitur yang ditawarkan dari banyaknya merek produsen yang ada, pengguna dihadapkan dengan berbagai pilihan yang saling mengklaim memberikan produk terbaik. Mulai dari hp dengan harga murah buatan dalam negeri, sampai dengan hp harga mahal yang sudah terkenal diberbagai belahan bumi.

Harga Hp OnePlus
Harga hp terbaru:
Salah satu produsen yang tetap konsisten menghadirkan inovasi yang berbeda adalah OnePlus. OnePlus tetap fokus dengan sistem operasi Android yang membawa nama mereka sebagai salah satu merek dengan produk hp terbaiknya. Hp OnePlus sama seperti hp Android lainnya yang mengunggulkan fitur tersendiri, namun juga mengunggulkan fitur standar seperti kamera dan layar, atau juga desain unik yang elegan.

Untuk Anda yang sekedar ingin tahu, ataupun yang serius berniat membeli hp pintar (smartphone / phablet) dari OnePlus, berikut ini arhutek merangkum daftar harga hp OnePlus baru dan bekas di bulan ini tahun 2016 disertai dengan spesifikasi utamanya:

Harga hp OnePlus terbaru 2016 hanya tersedia hingga bulan Agustus saja, simak lebih lengkapnya di bawah ini:

Harga hp Oneplus terbaru 2016

Harga baru OnePlus X: Rp 3.299.000,-
Harga Hp OnePlus
Harga bekas: -
Dikenalkan: Oktober 2015
Spesifikasi utama: GSM/HSDPA/LTE; Jenis Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna; 5inci; Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400; RAM 3 GB; Internal 16 GB; Eksternal (microSD hingga 128 GB); Kamera belakang 13 megapixel; Kamera depan 8 megapixel; Android 5.1.1 Lollipop; Baterai Non-removable Li-Po 2525 mAh


Harga terakhir handphone OnePlus yang sudah tidak ada dipasaran:

Harga hp OnePlus One: Rp 4.000.000,- (32GB) *1 [gambar]
Harga bekas: Rp 3.500.000,- *1
Dikenalkan: April 2014
Spesifikasi utama: GSM/HSDPA/LTE; Jenis Layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna; 5.5 inci; Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400; RAM 3 GB; Internal 32 GB; Kamera belakang 13 megapixel; Kamera depan 5 megapixel; Android 4.4.2 KitKat; Baterai Non-removable Li-Po 3100 mAh
Spesifikasi lengkap OnePlus One [klik disini]

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Oneplus yang lainnya disini.

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Oneplus di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Oneplus bulan ini. Update terus informasi harga hp Oneplus setiap bulannya disini.