Harga Hp Lava Baru dan Bekas Desember 2016

Advertisement
Harga hp Lava - Hp Android telah hadir dengan banyaknya merek, baik lokal maupun global, yang sama-sama memberikan nilai berbeda pada berbagai sisi. Untuk Anda yang berkantong tipis, bisa memilih merek lokal, ataupun merek Tiongkok yang sudah dikenal seluruh penjuru dunia dengan banderol yang sangat miring. Dan baru-baru ini, merek dari negara lainpun ikut muncul di pasaran Indonesia, salah satunya Lava.

Harga Hp Lava

Lava adalah merek hp dengan kantor utama terletak di India, menggaet OS Android sebagai platform andalannya. Meskipun terbilang telat masuk pasar Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan Lava akan memberikan angin segar bagi pengguna yang ingin merasakan cita rasa Android yang berbeda.

Di tahun 2016 ini, tahun dimana awal Lava meramaikan pasar Indonesia, pihaknya merilis hp pada kelas menengah ke bawah. Berbicara spesifikasi, hp Lava tidak bisa diacuhkan begitu saja. Namun pastinya harga hp Lava-lah yang diunggulkan. Lebih detailnya, berikut ini adalah daftar harga hp Lava terbaru 2016 di bulan ini.

Harga hp Lava terbaru Desember 2016

Harga baru Lava Pixel V2+: Rp 2.499.000,-
Harga Hp Lava
Harga bekas: -
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; Layar capacitive touchscreen IPS LCD 5 inci; CPU quad-core 1.3 GHz; RAM 3 GB; Storage 16 GB + slot micro SD; Kamera belakang 13 megapixel + depan 8 megapixel; Android 5.1 Lollipop; Baterai 2500 mAh.
Dikenalkan: Juli 2016

Hp yang Anda cari tidak ada diatas? Artinya hp tersebut sudah tidak ada dipasaran atau juga belum beredar untuk Indonesia, lihat hp Lava yang lainnya disini.

Perlu Anda ketahui harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Lava di tempat Anda tinggal. Disarankan sebelum membeli hp, alangkah baiknya Anda mengecek lebih lanjut ke toko hp terdekat.

Sekian dari informasi terbaru Harga Hp Lava bulan ini. Update terus informasi harga hp Lava setiap bulannya disini.