Harga Hp Genpro Baru dan Bekas Agustus 2018

Harga hp Android Genpro - Dari waktu ke waktu, penjualan hp Android semakin meningkat.
Ini terjadi seiring banyaknya merek-merek baru dari perusahaan teknologi yang merilis perangkat hp baik itu smartphone atau phablet. Mereka kebanyakan mengusung sistem operasi Android, dan salah satu merek yang saya maksud di sini adalah hp Genpro.

Harga Hp Genpro

Sebenarnya Genpro sendiri awalnya merupakan series dari Evercoss. Dikarenakan dengan berbagai alasan akhirnya Genpro berdiri sendiri. Namun diketahui baik Evercoss ataupun Genpro masih sama-sama ada dalam naungan perusahaan yang sama, yaitu PT Evercoss Technology Indonesia.

Berbeda dengan Evercoss yang hanya memproduksi hp, Genpro lebih luas lagi, yakni dengan menyasar industri PC. Meski begitu hp Genpro yang dirilis memiliki spesifikasi yang hebat serta membawa bahasa desain yang menawan. Lalu bagaimana dengan harga hp Genpro dipasaran? Apakah bersaing dengan merek-merek lokal lain, atau bahkan dengan merek global?

Oleh karena itu, saya admin arhutek.blogspot.com mengajak Anda untuk melihat harga-harga hp Genpro baru dan bekas dengan ketersediaan produk di seluruh kota Indonesia. Perlu diketahui harga dibawah ini mungkin akan berbeda di tempat Anda berada sekarang ini.

Harga smartphone & phablet Genpro terbaru Agustus 2018

Harga baru Genpro X Pro: Rp 1.350.000,-
Harga bekas: Rp 1.000.000,-
Dikenalkan: Oktober 2017
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; IPS LCD 5 inci; CPU quad-core 1.25GHz; RAM 3GB; Internal 32GB + slot microSD; Kamera belakang 13 megapixel + 2 megapixel; Kamera belakang 8 megapixel; Android Nougat 7.0; Baterai tanpa lepas li-ion 2650 mAh

Harga baru Genpro Z: Rp 1.799.000,-
Harga bekas: -
Dikenalkan: Oktober 2017
Spesifikasi utama: DUAL SIM; GSM/LTE; IPS LCD 5.5 inci; CPU octa-core 1.5GHz; RAM 4GB; Internal 32GB + slot microSD; Kamera belakang 13 megapixel + 13 megapixel; Kamera depan 13 megapixel; Android Nougat 7.0; Baterai tanpa lepas li-ion 3000 mAh